Empat Pasien Positif Corona di Pacitan Dinyatakan Sembuh, Pasien Dirawat Tinggal 31

oleh -13116 views
Juru bicara percepatan penanganan COVID-19 Pacitan Rachmad Dwiyanto. (Foto: Dwi Purnawan)

Pacitanku.com, PACITAN – Gugus tugas percepatan penanganan (GTPP) coronavirus disease 2019 (COVID-19) Pemkab Pacitan merilis adanya penambahan jumlah pasien terkonfirmasi positif COVID-19 yang sembuh pada Kamis (22/10/2020).

Juru bicara tim komunikasi publik GTPP COVID-19 Pemkab Pacitan Rachmad Dwiyanto, saat dikonfirmasi kamis pagi mengatakan ada total 4 pasien positif COVID-19 yang dinyatakan sembuh.

“Alhamdulillah hari ini ada penambahan kesembuhan 4 orang. Dari Pringkuku 1 orang, dari Tulakan 1 orang dari Kecamatan Pacitan 1 orang,”kata Rachmad.

Sehingga, data yang dihimpun, jumlah akumulatif pasien COVID-19 di Pacitan per Kamis (22/10/2020) menjadi 192 orang, dengan rincian total kesembuhan 155, total pasien dirawat 31 dan total pasien meninggal dunia 6 orang.

Gugus tugas berharap adanya kesembuhan yang signifikan itu, masyarakat selalu dapat meningkatkan kewaspadaan akan penggunaan protokol kesehatan.

“Satu-satunya jalan yang bisa mencegah adalah bagaimana kita disiplin menjalankan protokol kesehatan, pertumbuhan masih signifikan, sehingga jauhi kerumunan sampai keadaan mereda, sekali lagi jalankan 3 M,”pungkasnya.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan  

Video Waspada, Muncul Klaster Perkantoran Penularan Corona di Pacitan