, ,

Usung Paslon “Mbois”, PDIP Targetkan Kemenangan di Pilbup Pacitan

oleh -1 Dilihat
Kusnadi Ketua DPD PDIP Jatim. (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menargetkan kemenangan di Pilbup Pacitan. Selain itu, partai yang kelahirannya dibidani Megawati Soekarnoputri tersebut, juga akan berupaya menghadirkan calon bupati dan wakil bupati baru di 13 kabupaten/kota lain di Jatim.

“Tiga bulan lalu, saya menghadap ibu Megawati Soekarnoputri. Dan saya sampaikan situasi perpolitikan di Jatim. Beliau meminta, dari 19 kabupaten/kota yang menyelenggarakan Pilbup, kita harus bisa memenangi di 13 kabupaten/kota. Dan Pacitan salah satunya,” kata Kusnadi, Ketua DPD PDIP Jatim, saat berada di KPU Pacitan, Ahad (6/9).

Menurut Kusnadi, calon yang PDIP usung bersama PKB, tidak sekedar mencalonkan semata. Namun bagaimana mereka bisa berhasil memenangi Pilbup serentak 9 Desember nanti.

“Awalnya memang ada ketidak seriusan dari calon. Dan ini wajar dalam mekanisme demokrasi. Namun setelah ini, PDIP mentargetkan kita harus menang. Meski disetiap daerah itu memang ada ‘penunggunya’. Tapi PDIP tetap harus bisa ambil bagian dan memenangi proses demokrasi Pilbup,” jelasnya.

Lebih lanjut, politikus yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Jatim ini menegaskan, kalau partai yang dinahkodainya memang memiliki semangat gotong royong.

“Budaya ini yang akan kita kerahkan di Pilbup tahun ini. Begitupun di Pacitan,” tegasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Usung Mbogo-Isyah, PDIP-PKB Targetkan Kemenangan di Pilbup Pacitan

No More Posts Available.

No more pages to load.