Yudi Sumbogo Optimistis Raih Kemenangan di Pilbup Pacitan

oleh -13179 views
Paslon Yudi dan Isyah mendaftar di KPU Pacitan, Ahad sore. (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)


Pacitanku.com, PACITAN – Yudi Sumbogo Optimistis akan meraih kemenangan dalam pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2020. Namun ia tak mau muluk-muluk soal target kemenangan di Pilbup Pacitan.

Saat memberikan keterangan pers, usai menyerahkan dokumen pencalonan, Yudi menegaskan, tidak akan pasang target dengan prosentase besar.

“Targetnya adalah kemenangan rakyat. Kenapa harus target besar. 50 persen plus satu saja sudah menang kok,” katanya, Ahad (6/9/2020).

Saat ditanya apakah benar kemungkinan kedatangan Presiden Jokowi ke Pacitan, saat masa kampanye, pria yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pacitan ini menegaskan, itu merupakan agenda pemerintah daerah.

Meski diakuinya, memang ada rencana untuk meresmikan rusunawa santri di Pondok Pesantren Tremas dan juga bendungan Tukul di Arjosari.

“Kalau soal kedatangan Pak Jokowi, itu agenda pemerintah daerah,” jelasnya.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati, Isyah Ansori, yang dibesut PKB menambahkan, niatnya untuk maju mendampingi Yudi Sumbogo di pentas Pilbup 9 Desember, semata-mata karena kehendak rakyat dan sebagai bentuk ketakdimannya kepada kyai.

“Ini sebagai wujud suara rakyat dan bentuk ketakdiman kepada kyai,” tuturnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Mbogo-Isyah Beberkan Strategi Memenangkan Pilbup Pacitan