Arif Setya Budi: Jika Saat Ini Dilaksanakan Pilbup, Mas Aji yang akan Terpilih

oleh -13211 views
Indrata Nur Bayuaji Cabup Partai Demokrat

Pacitanku.com, PACITAN –  Popularitas dan elektabilitas bakal calon Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, terus menyalip bakal calon lainnya disetiap poling yang dilaksanakan sejumlah lembaga.

Bahkan keponakan Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut, selalu berada di peringkat paling atas dan jauh meninggalkan bakal calon bupati lainnya.

Untuk itulah, menurut Arief Setya Budi (ASB), tim relawan pemenangan Indrata Nur Bayuaji, kalau seandainya Pilbup dilaksanakan saat ini, tentu Aji, panggilan akrab Indrata Nur Bayuaji, akan bisa memenangi.

“Mas Aji selalu menempati posisi teratas disetiap poling yang dilaksanakan oleh sejumlah lembaga. Untuk itulah, kalau saat ini dilaksanakan Pilbup, Mas Aji yang akan terpilih,” ujarnya, Sabtu (15/8).

Anggota DPRD Pacitan, Arif Setya Budi. (Foto: Yuniardi Sutondo)

Karena itulah, lanjut anggota Komisi I, DPRD Pacitan ini, sudah sepantasnya jika Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, akan mengeluarkan surat rekomendasi pencalonan kepada Indrata Nur Bayuaji sebagai calon Bupati Pacitan.

“Tak ada alasan lagi, ya hanya Mas Aji yang pantas dan sangat layak untuk diberikan amanah sebagai calon bupati oleh DPP Partai Demokrat. Sebab selama ini, elektabilitas beliau sudah begitu tinggi dibandingkan bakal calon bupati lainnya,”pungkasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan