Prof Sudijono Gencarkan Pendekatan ke Masyarakat Pacitan

oleh -1362 views
Prof Sudijono Sastroatmodjo. (Dok Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Menjelang masa pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati ke KPU mulai 4 September hingga 6 September, sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati Pacitan, masih terus melakukan pendekatan ke masyarakat. Tidak terkecuali bakal calon bupati, Prof Sudijono Sastroatmodjo.

Mantan rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) ini kian massif melakukan kunjungan ke simpul-simpul masyarakat.

Baca juga: Ini Alasan Relawan Prof Sudijono Lakukan Sosialisasi Pilbup dengan “Politik Kopi”

Ia bersama tim relawannya, berkomitmen kuat untuk bisa lebih dekat dan lebih dikenal masyarakat diseluruh pelosok desa.

“Komitmen kami, bagaimana Prof Sudijono bisa lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat luas. Dengan begitu, beliau akan semakin bisa mendengar aspirasi yang disampaikan masyarakat di bawah,”kata ketua tim relawan Prof Sudijono, Suharyanto, Selasa (28/7/2020).

Suharyanto mengatakan, dengan mendengar aspirasi masyarakat, akan memudahkan Bacabup yang berasal dari Desa Cokrokembang, Kecamatan Ngadirojo ini jika terpilih jadi Bupati nanti.

“Nanti kalau seandainya bisa terpilih sebagai bupati, derap pembangunan tentu akan seiring pemikiran masyarakat pula,”tandas  Suharyanto.

Pada kesempatan tersebut, purna bhakti ASN lingkup Pemkab Pacitan ini menegaskan, agar masyarakat bisa ikut membantu doa, sehingga harapan Prof Sudijono untuk mendapat rekomendasi pencalonan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, akan kesampaian.

“Saat ini kita terus berupaya melakukan pendekatan ke masyarakat. Sebab suara rakyatlah yang akan menentukan,”pungkasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Ngopi #3: Bareng Prof Sudijono, Mirisnya Nasib Guru Honorer di Pacitan