Aji Berjanji tak akan Oligarki dengan Semua Parpol

oleh -13130 views
CABUP AJI. Cabup Indrata Nur Bayuaji saat menggelar konferensi pers dengan sejumlah media padaSelasa (21/7/2020). (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Bakal calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji berpesan agar masyarakat Pacitan, saling menjaga persatuan dan kerukunan. Jangan sampai terpecah belah, hanya karena beda pilihan dalam Pilbup.

Lain itu, politikus yang akrab disapa Aji ini menginginkan agar semua parpol yang akan mengusung pasangan calon nantinya, bisa saling menjaga sinergitas.

Aji juga menegaskan, jika seandainya ia nanti bisa terpilih sebagai Bupati Pacitan, tidak akan berlaku oligarki kepada semua parpol. Ia berjanji akan lebih memperkuat soliditas.

“Dalam membangun daerah, kita perlu sinergitas dengan semua pihak. Termasuk dengan semua parpol,” tegasnya, saat konferensi pers di rumah kediaman masa kecil Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kelurahan Ploso, Kecamatan Pacitan, Selasa (21/7/2020).

Baca juga: Aji Optimistis 99 Persen Kantongi Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat

Politikus Demokrat ini menjelaskan, semua tahapan sudah ia lalui. Begitupun tahapan penjaringan di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan.

“Insyaallah 99 persen rekomendasi dari DPP Partai Demokrat akan jatuh ke tangan kami. Karena itulah, sampai saat ini kami juga sudah menjalin komunikasi lintas parpol. Dengan harapan ketika rekomendasi pencalonan nanti sudah turun, tentu kita akan menjadikan satu. Berjuang bersama-sama, demi untuk Pacitan,” jelasnya.

Sementara itu, hadir dalam kesempatan konferensi pers tersebut, semua ketua parpol koalisi pendukung Nyawiji. Diantaranya, PKPI, PPP, Gerindra, Berkarya, PSI, PAN, Perindo, Hanura, dan PBB. Demikian juga beberapa anggota DPRD dari fraksi Partai Demokrat dan partai politik pendukung, juga hadir.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan