Aji Optimistis 99 Persen Kantongi Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat

oleh -13290 views
CABUP AJI. Cabup Indrata Nur Bayuaji saat menggelar konferensi pers dengan sejumlah media padaSelasa (21/7/2020). (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Bakal calon Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, optimistis kalau dirinya bakal mendapat rekomendasi pencalonan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, di Pilbup serentak 9 Desember nanti.

Pernyataan itu ia sampaikan saat menggelar konferensi pers di rumah kediaman masa kecil Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kelurahan Ploso, Kecamatan Pacitan, Selasa (21/7/2020).

“Kami sudah dipanggil Bapilu, DPP Partai Demokrat pusat. Sehingga saya berharap DPP Partai Demokrat akan segera menurunkan surat rekomendasi pencalonan dalam waktu dekat ini. Sehingga tahapan pencalonan di KPU akan segera dilalui,” kata Indarta Nur Bayuaji, saat menyampaikan siaran persnya.

Baca juga: Ronny dan Aji Diundang ke DPP Partai Demokrat, Ada Apa?

Politikus Demokrat ini menjelaskan, semua tahapan sudah ia lalui. Begitupun tahapan penjaringan di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan.

“Insyaallah 99 persen rekomendasi dari DPP Partai Demokrat akan jatuh ke tangan kami. Karena itulah, sampai saat ini kami juga sudah menjalin komunikasi lintas parpol. Dengan harapan ketika rekomendasi pencalonan nanti sudah turun, tentu kita akan menjadikan satu. Berjuang bersama-sama, demi untuk Pacitan,” jelasnya.

Sementara itu, hadir dalam kesempatan tersebut, semua ketua parpol koalisi pendukung Nyawiji. Diantaranya, PKPI, PPP, Gerindra, Berkarya, PSI, PAN, Perindo, Hanura, dan PBB. Demikian juga beberapa anggota DPRD dari fraksi Partai Demokrat dan partai politik pendukung, juga hadir.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan