Aji Tegaskan akan Tetap Sebagai Cabup dan Bukan Cawabup

oleh -13708 views
CABUP AJI. Cabup Indrata Nur Bayuaji saat menggelar konferensi pers dengan sejumlah media padaSelasa (21/7/2020). (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Bakal calon Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji tegaskan, kalau dirinya akan tetap berada di garis depan. Artinya, ia akan tetap menjadi calon bupati dan bukan calon wakil bupati.

Pernyataan tersebut sekaligus menjawab beragam spekulasi yang belakangan ini kerap mengemuka di jejaring media sosial.

“Saya tegaskan, kalau ada yang bilang saya bersedia di tempatkan sebagai calon wakil bupati, itu jelas tidak benar. Saya maju sebagai calon bupati, karena dorongan dan dukungan masyarakat,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Pacitan ini, saat menggelar jumpa pers di rumah kediaman masa kecil Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Selasa (21/7/2020).

Politikus Demokrat yang akrab disapa Aji ini menjelaskan, niatnya untuk maju sebagai calon Bupati Pacitan, semata-mata karena dorongan masyarakat. Selain itu, juga para sahabat.

“Setelah saya renungkan, dan izin dari keluarga, saya akhirnya memutuskan untuk maju di Pibup sebagai calon bupati. Bukan calon wakil bupati,” tandasnya.

Baca juga: Aji Optimistis 99 Persen Kantongi Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat

Politikus Demokrat ini menjelaskan, semua tahapan sudah ia lalui. Begitupun tahapan penjaringan di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan.

“Insyaallah 99 persen rekomendasi dari DPP Partai Demokrat akan jatuh ke tangan kami. Karena itulah, sampai saat ini kami juga sudah menjalin komunikasi lintas parpol. Dengan harapan ketika rekomendasi pencalonan nanti sudah turun, tentu kita akan menjadikan satu. Berjuang bersama-sama, demi untuk Pacitan,” jelasnya.

Sementara itu, hadir dalam kesempatan tersebut, semua ketua parpol koalisi pendukung Nyawiji. Diantaranya, PKPI, PPP, Gerindra, Berkarya, PSI, PAN, Perindo, Hanura, dan PBB. Demikian juga beberapa anggota DPRD dari fraksi Partai Demokrat dan partai politik pendukung, juga hadir.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan