Bupati Melepas Rombongan Penyaluran Bantuan Sembako dari Kodim dan Polres Pacitan

oleh -13404 views

Pacitanku.com, PACITAN — Bupati Pacitan bersama gugus tugas coronavirus disease 2019 (COVID-19) Kabupaten Pacitan melepaskan keberangkatan rombongan penyaluran sembako untuk warga terampak COVID-19 pada Selasa (19/5/2020) di Makodim 0801/ Pacitan.

Turut hadir mendampingi Indartato dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Yudi Sumbogo, Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi, Kapolres Pacitan AKBP Didik Hariyanto dan Sekretaris Daerah Heru Wiwoho Supardi Putra.

Bantuan sembako ini disalurkan dari Kodim 0801/Pacitan dan Polres Pacitan untuk warga terdampak COVID-19 di tiga kecamatan di Pacitan, yakni Punung, Arjosari dan Ngadirojo.

“Atas nama pemerintah daerah dan gugus tugas COVID-19 Kabupaten Pacitan mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako dari Kodim 0801 dan Polres Pacitan,”kata Bupati Indartato dalam sambutannya.

Bupati berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di Pacitan.

“Dengan adanya bantuan sembako ini, semoga beban masyarakat yang terdampak wabah COVID-19 dapat berkurang,”tandasnya.

Pria yang juga Komandan Satgas COVID-19 Pacitan ini berharap kedapan Kodim 0801/Pacitan dan Polres Pacitan terus solid dalam membantu jalannya pemerintah daerah.

“Harapan saya kodim 0801/Pacitan dan Polres Pacitan solid dalam membantu jalannya pemerintah daerah Pacitan,”pungkasnya.

Sejumlah personel Kodim 0801/Pacitan dan Polres Pacitan menggunakan sepeda motor untuk penyaluran sembako ke tiga kecamatan di Pacitan tersebut.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan