Banser Pacitan Semprot Disinfektan Kedua di Pasar Arjowinangun

oleh -13475 views
Banser Pacitan melakukan disinfeksi di Pasar Arjowinangun. Sabtu. (Foto: Putro Primanto)

Pacitanku.com, PACITAN – Upaya pemutusan rantai wabah coronavirus disease 2019 (COVID-19) di Pacitan masih gencar dilakukan berbagai elemen masyarakat. Salah satu ormas yang giat melakukan dis infeksi adalah Banser NU Pacitan.

“Hari ini, Sabtu (11/4/2020), Banser Pacitan melakukan disinfeksi di Pasar Arjowinangun,”kata Kasatkoryon Banser Pacitan, Muhammad Syukron Hidayat.

Kegiatan tersebut, kata Syukron, dilakukan malam hari selepas sholat isya. “Untuk giat malam ini ada 24 personel terlibat guna menyemprot di Pasar Arjowinangun,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Syukron menyampaikan bencana Wabah Covid-19 ini merupakan bencana  bersama. “Saya pribadi mengajak mari jangan membeda-bedakan mari peduli bersama nyawa umat manusia,”tandasnya.

Sementara, Kabid Pasar daerah Disperindag Pacitan Aris Setyadi menyampaikan terimakasih atas partisipasi Banser Pacitan dalam upaya pemutusan wabah covid-19 di Pasar Arjowinangun.

“Disperindag sebagai bagian dari satgas covid-19 bidang ekonomi tentu dengan upaya disinfeksi ini kami mengucapkan banyak terimakasih dan berharap pasar-pasar yang lain juga mendapat perhatian berkaitan dengan pemutusan wabah covid-19 ini,”katanya.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan