Jokowi Doakan SBY Segera Sembuh dan Pulih

oleh -1.279 views
Jokowi menjenguk SBY yang sakit di Jakarta. (Foto: Facebook Jokowi)

Pacitanku.com, JAKARTA –  Presiden Joko Widodo menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Jokowi menjenguk SBY pada Kamis (19/7). Jokowi dan JK kompak memakai jas hitam dengan kopiah. Mereka didampingi istri masing-masing.

Baca juga: Ani Yudhoyono Unggah Foto SBY Tetap Kerja Meski Sedang Sakit

Dua pemimpin RI periode 2014-2019 itu ditemani istri masing-masing. Jokowi didampingi Iriana Jokowi, sedangkan JK ditemani Mufidah Jusuf Kalla. Iriana maupun Mufidah kompak memakai pakaian berwarna oranye.

Jokowi-JK tampak berbincang dengan SBY. Dari foto yang diperoleh Pacitanku.com, tampak Jokowi juga menyalami SBY. Kedua telapak tangannya mengatup tangan SBY. Jokowi dan SBY tersenyum.

“Membesuk Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang sedang dirawat di rumah sakit, siang ini,”kata Jokowi seperti dikutip dari akun facebook Joko Widodo, Kamis (19/7/2018).

Dia kemudian mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan SBY segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala. “Saya mengajak kita semua berdoa untuk kesembuhan beliau, semoga Pak SBY segera pulih dan kembali berkegiatan seperti sediakala,”ujarnya.

Semalam, SBY lebih dulu dijenguk Prabowo. Prabowo mendoakan SBY lekas sembuh. SBY dirawat karena kelelahan.

Sebelum sakit karena kelelahan, SBY menghadiri reuni SMAN 271 di Pacitan pada Sabtu (14/7/2018) hingga Minggu (15/7/2018) lalu. SBY kemudian nonton bareng final Piala Dunia di DI Yogyakarta malam harinya.

Baca juga: Ini 7 Pesan Motivasi SBY untuk Anak Pacitan Raih Kesuksesan

Saat mengunjungi Pacitan, SBY memberikan pesan inspiratif kepada seluruh masyarakat Pacitan, khususnya generasi muda Pacitan saat sambutan dalam reuni emas SMAN 271 Pacitan yang digelar Sabtu (14/7/2018) malam di Pendopo Kabupaten Pacitan. (RAPP002)