Ani Yudhoyono Unggah Foto SBY Tetap Kerja Meski Sedang Sakit

oleh
SBY saat menandatangani berkas pencalegan. (Foto: Ani Yudhoyono)

Pacitanku.com, PACITAN – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dirawat di RSPAD karena sakit. Meski dirawat, SBY tetap bekerja.

Baca juga: Ini 7 Pesan Motivasi SBY untuk Anak Pacitan Raih Kesuksesan

Momen SBY dirawat di RS itu diunggah oleh sang istri, Ani Yudhoyono, di Instagram, Rabu (18/7/2018). Di foto, SBY yang mengenakan kaos biru tampak berbaring di tempat tidur. Sementara Botol infus tampak di sebelah tempat tidur SBY.

SBY memakai kaus berkerah biru bertulisan ‘ARMY’ dan berkacamata. Dia tampak menandatangani dokumen calon anggota legislatif Partai Demokrat. “Dalam kondisi apa pun, tugas harus dituntaskan,” kata Bu Ani.

Karena SBY sakit, pertemuannya dengan Prabowo diundur. Seharusnya, pertemuan berlangsung hari ini, Rabu (18/7/2018).

Baca juga: Sambutan Hangat untuk SBY Saat Mudik ke Pacitan

Sebelum sakit karena kelelahan, SBY menghadiri reuni SMAN 271 di Pacitan pada Sabtu (14/7/2018) hingga Minggu (15/7/2018) lalu. SBY kemudian nonton bareng final Piala Dunia di DI Yogyakarta malam harinya.

Saat mengunnjungi Pacitan, SBY memberikan pesan inspiratif kepada seluruh masyarakat Pacitan, khususnya generasi muda Pacitan saat sambutan dalam reuni emas SMAN 271 Pacitan yang digelar Sabtu (14/7/2018) malam di Pendopo Kabupaten Pacitan. (RAPP002)