6 Pendaftar Tenaga Pendukung Pilgub Jatim di Pacitan Dinyatakan Lolos Seleksi

oleh -1.160 views
Suasana seleksi pendamping Pilgub Jatim KPU Pacitan. (Foto: KPUD Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Sebanyak 6 orang pelamar calon calon tenaga pendukung Pilgub Provinsi Jatim tahun 2018 di Pacitan dinyatakan lolos seleksi.

Sekretaris KPU Pacitan Sungkowo Budi Santoso, Selasa (24/10/2017) dalam keterangannya mengatakan calon tenaga pendukung Pilgub Provinsi Jatim tahun 2018 yang lolos seleksi telah diumumkan pihaknya sesuai Pengumuman Nomor 186/SDM.035.8/3501/SEK.KAB/X/2017.

Menurut dia, berdasarkan tes kompetensi dan interview,  24 orang calon telah mengikuti tes tersebut pada Sabtu (21/10) dan Minggu (22/10) lalu akhirnya terpilih 6 orang yang menjadi tenaga pendukung Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Sebelumnya, sebanyak 71 orang dinyatakan lolos seleksi administrasi sebagai syarat untuk mengikuti test kompetensi seleksi calon tenaga pendukung Pilgub Provinsi Jatim tahun 2018.

Dari 71 orang yang lolos seleksi administrasi dan mengikuti tes kompetensi, 24 dinyatakan lolos tes kompetensi, dan terpilih 6 orang yang lolos seleksi akhir.

Keenam pendaftar tersebut akan mengisi formasi tenaga administrasi keuangan, tenaga administrasi hukum, tenaga informasi teknologi,  tenaga kehumasan dan tenaga administasi perkantoran.

Saat memberikan sambutan dalam seleksi Sabtu lalu, Ketua KPU Pacitan Damhudi mengatakan hasil tes adalah murni.

“Bagi peserta yang berhasil lolos seleksi merupakan hasil test murni dan dijamin bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)” tegas Damhudi, dikutip dari laman KPU Pacitan.

Adapun, peserta yang lolos seleksi tersebut diminta segera melakukan tunjuk muka ke kantor KPU Pacitan jalan Veteran nomor 66 Pacitan.

Berikut nama-nama yang lolos seleksi tenaga pendukung Pilgub Jatim 2018 KPU Pacitan:

  1. Riesda Ganevi di posisi tenaga administrasi keuangan
  2. Bambang Tri di posisi tenaga administrasi hukum
  3. Wahyudi di posisi tenaga informasi teknologi (IT)
  4. Rosario Adhitya KR di posisi tenaga informasi teknologi (IT)
  5. Choirul Umam di posisi tenaga administrasi perkantoran
  6. Agil Anggriawan di posisi tenaga kehumasan

(RAPP002)