Indartato: Pembangunan Berjalan Baik Jika Pemerintah dan Masyarakat Bahu Membahu

oleh -101.347 views
Indartato saat safari Ramadhan di Desa Nanggungan Pacitan.
Indartato saat safari Ramadhan di Desa Nanggungan Pacitan.

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indartato mengatakan bahwa pembangunan di Kabupaten Pacitan akan berjalan dengan baik apabila masyarakat dan pemerintah saling bahu-membahu menyukseskan pembangunan. Hal tersebut

“Pembangunan akan berjalan dengan baik apabila aparat pemerintah dan masyarakat saling bahu membahu dan bekerja sama untuk mencapai kehidupan yang sejahtera,”kata Indartato saat memberikan sambutan saat Kunjungan Kerja Bupati Pacitan dalam rangka Safari Ramadhan tahun 2017 pada Senin (19/6/2017) di Masjid Muttaqin Dusun Tegalrejo, Desa Nanggungan Kecamatan/Kabupaten Pacitan.

Dalam kesempatan itu, Camat Pacitan Sugeng Widodo menyampaikan bahwa situasi dan kondisi di Pacitan sampai saat ini aman terkendali. “Terkait dengan harga sembilan bahan pokok khususnya di Pacitan, Alhamdulilah juga masih stabil,”ungkapnya.




Indartato juga memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada masyarakt kurang mampu, takmir masjid dan bantuan pembangunan beberapa Masjid dan Mushola di Kecamatan Pacitan.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati bersama istri, Wakil Bupati Yudi Sumbogo, Sekda Suko Wiyono bersama istri, Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono, anggota DPRD Pacitan Joko Susilo Hadi, Ketua Pengadilan Agama Pacitan KH Taufikurrahman, Kepala Kemenag M Nurul Huda, Ketua MUI Pacitan KH Aris Mas’udi, Anggota Forkopimka Kecamatan Pacitan dan masyarakat Desa Nanggungan.

Kontributor: Sarwono
Editor: Dwi Purnawan