Tabrak Granmax di Jalur Pacitan-Wonogiri, Rendy Punung Meninggal Dunia

oleh -2 Dilihat

Pacitanku.com, BATURETNO – Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di jalur Pacitan-Wonogiri. Adalah Rendy Triyanto (19) warga Desa Jatisari, Kecamatan Punung Pacitan meninggal dunia setelah seped motor Suzuki Satri miliknya, menabrak mobil daihatsu Granmax di jalan raya Baturetno-Pacitan, tepatnya di Desa Watu Agung, Kecamatan Baturetno, Senin (23/1/2017) sekitar pukul 08.15 WIB kemarin.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com, Rendy yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi AD 3304 TI meninggal dunia di tempat setelah menabrak sebuah mobil Daihatsu Grand Max AD 1838 KW. Mobil dikemudikan oleh Budi Santosa (54) warga Dusun Watu Agung RT 3 RW 2 Desa Watu Agung, Baturetno.

“Korban menabrak bodi depan mobil pikap itu. Selanjutnya terpental beberapa meter. Dia mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan sejumlah anggota tubuh lainnya. Pengemudi mobil tidak mengalami luka, hanya bodi depan mobil sisi kanan penyok,” kata Kepala Kepolisian Sektor Baturetno Wonogiri, Ajun Komisaris Polisi Subroto, Senin (23/1/2017).

Menurut Subroto, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal dari saat Rendy yang melaju dari arah selatan Pacitan menuju Baturetno. Diduga korban memacu motor dengan kecepatan tinggi. Sehingga korban tidak memperhatikan kondisi lalu lintas saat itu.

Pada saat bersamaan dari arah utara melaju mobil pikap Grand Max yang dikendarai Budi. Kebetulan pria beranak tiga ini hendak pulang ke rumahnya.Dia kemudian memposisikan kendaraannya di sisi marka jalan bermaksud belok kanan menuju rumahnya.




Rendy yang hendak berbelok ke kanan dari arah utara kaget saat melaju pikap berpelat nomor AD 1838 KW yang dikemudikan Budi Santoso. Pikap tersebut melaju kencang dan pengemudi kurang memperhatikan kondisi di depannya. Benturan hebat pun tidak dapat dihindarkan. Tubuh pemuda itu pun terpental jatuh tertelungkup di aspal jalan hingga meninggal dunia di tempat.

Bagian depan sepeda motor Rendy remuk sedangkan Rendy meninggal dunia.  Rendy meninggal dunia di tempat dan diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan. (RAPP002)