Polres Pacitan Gelar Sertijab 2 Jabatan Baru

oleh -131.061 views

Pacitanku.com, PACITAN – Jajaran Kepolisian Resor Pacitan menggelar serah terima jabatan baru di wilayah Kabupaten Pacitan yang digelar pada Selasa (12/4/2016) di halaman Mapolres Pacitan. Serah terima jabatan itu sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres Pacitan Ajun Komisaris Besar Polisi Taryadi.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan lumrah di tubuh kepolisian Republik Indonesia, agar pergantian ini tidak menjadi beban tetapi merupakan amanah yang harus dilaksanakan, ujar kapolres Pacitan pada upacara sertijab,” kata Taryadi, dilansir laman Polres Pacitan.

Pergantian jabatan pejabat utama Polres Pacitan yaitu Kabag Perencanaan dan Kapolsek Tulakan yang digelar berdasarkan Telegram dari Polda Jatim tentang mutasi jabatan di tubuh Polda Jawa Timur.


Adapun, jabatan yang berubah adalah Kabag perencanaan yang awalnya dijabat oleh Kompol M Lutfhi pindah tugas ke Polda Jatim digantikan oleh Kompol Jumadi yang sebelumnya berdinas di Polres Madiun.

Sedangkan Kapolsek Tulakan AKP Rudito pindah tugas ke Polres Magetan digantikan oleh Iptu Rohani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Pacitan.

Taryadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya di Polres Pacitan dan sukses di tempat baru. “Untuk pejabat baru selamat datang dan selamat bertugas di Polres pacitan, agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kegiatan Polres Pacitan,” pungkasnya. (hr/Polres/RAPP002)

Foto: Sertijab jabatan baru oleh Kapolres. (Foto: Humas Polres Pacitan)