3 Hari Hilang, Lelaki Tua ini Ditemukan Tewas Telanjang

oleh -13647 views

Pacitanku.com, TULAKAN – Setelah sempat hilang dan tak ada kabar selama tiga hari, Jemain (87) warga RT/RW 02/II, Dusun Krajan, Desa Ngumbul, Kecamatan Tulakan ditemukan tewas dalam keadaan telanjang dan tersangkut pepohonan di aliran sungai Gowong, Desa Ngumbul pada Rabu (13/4/2016) kemarin.

Menurut keterangan Kepala Bagian Humas Kepolisian Resor Pacitan, Ajun Komisari Polisi Pujiyono, menyampaikan kebenaran kabar itu. “Kami mendapati laporan dari warga adanya penemuan mayat. Setelah dievakuasi, korban adalah warga Tulakan yang hilang sejak tiga hari lalu,” katanya.


Informasi yang dihimpun Pacitanku.com, pria kelahiran 12 Juni 1929 ini hilang sejak Senin (10/4/2016) lalu sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, Jemain yang pamit hendak mandi di sungai Gowong tidak pulang-pulang.

Bahkan, keluarga korban sudah mencari, hingga akhirnya setelah tiga hari pencarian, Jemain yang dalam keterangan identitasnya bermata pencaharian sebagai petani tersebut ditemukan dalam keadaan tewas.

Jemain tewas dalam kondisi telanjang, sementara bajunya ditemukan tak jauh dari lokasi. Dimungkinkan, dirinya terpeleset dan hanyut terbawa derasnya aliran sungai Gowong. (RAPP002)