Survey Calon Kepala Daerah Pacitan 2016-2021

oleh -0 Dilihat
Relawan Pemilu Pacitan sumber foto kpud Pacitan
Relawan Pemilu Pacitan sumber foto kpud Pacitan
Relawan Pemilu Pacitan sumber foto kpud Pacitan
Relawan Pemilu Pacitan sumber foto kpud Pacitan

Pacitanku.com, PACITAN – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pacitan yang akan digelar pada Desember mendatang, redaksi Portal Pacitanku menjaring 23 nama tokoh yang dianggap memiliki popularitas dan elektabilitas untuk menjadi pemimpin di Pacitan.

Para tokoh tersebut diambil dari berbagai kategori, diantaranya kalangan birokrat sebanyak 7 tokoh, politisi-legislator sebanyak 10 tokoh, sedangkan tokoh lainnya adalah berangkat dari tokoh pelukis, pengusaha, akademisi dan TNI.

Survey ini hanya bersifat menyaring popularitas calon pemimpin Pacitan dan tidak ada tendensi untuk menggiring opini, sehingga masyarakat bebas untuk memilih dan menentukan tokoh favoritnya.

Di bagian bawah statistik, ada kolom alasan memilih calon silahkan untuk diisi sebagai argumen yang muncul dari hati nurani masyarakat dan netizen Pacitan. Selain di artikel ini, bisa juga mengunjungi halaman khusus survey Pilkada Pacitan di sini .

Survey ini akan berlangsung mulai Ahad (22/3/2015) hingga 30 April 2015 mendatang. Bagi warga Pacitan, silahkan memilih calon pemimpin favorit anda dengan cara mengklik satu tokoh berikut ini. selamat memilih.

[miwopolls view=”poll” id=”2″ ]

[contact-form][contact-field label=’Alasan Memilih Calon Tersebut?’ type=’name’ required=’1’/][/contact-form]