Kedua Siswi Korban Pembunuhan di Nawangan Dikenal Cerdas dan Baik

oleh -Dibaca 968 Kali
Mayat Misterius di Nawangan. (Foto : IST)
Mayat Misterius di Nawangan. (Foto : IST)
Penemuan Mayat di Nawangan.
Penemuan Mayat di Nawangan.

Pacitanku.com, WONOGIRIPembunuhan sadis yang terjadi pekan lalu di Nawangan, Pacitan yang mengakibatkan dua korban, Novita Yulianti (19), warga Dusun Duren Lor, Desa Duren, Kecamatan Jatiroto dan Eka Fitriyani (18) warga Dusun Weru RT 03 RW II, Desa Duren, Kecamatan Jatiroto, menyisakan duka mendalam.

Keduanya dikenal sebagai siswa yang cerdas, bahkan salah satunya adalah atlet takraw tingkat Jawa Tengah. Saat keduanya dimkamkan, hampir seluruh siswa SMK melayat ke rumah keduanya.

“Anak ini tingkat pendidikannya di atas rata-rata, edukasinya tinggi. Keduanya juga anak baik, tidak pernah terlibat kasus,” kata seorang pengajar di SMK itu sambil menolak disebut nama seperti dilansir dari merdeka.com, Selasa (20/5/2014).

Sebelumnya, kedua korban yang bernama Eka Fitriani dan Nofita Yulianti  tersebut adalah warga Kecamatan Jatiroto, Wonogiri, Jawa Tengah. Dari pihak keluarga sudah sampai di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan untuk melihat kedua anggota keluarga tersebut. Keduanya dibunuh oleh pria berinisial ZA di Tempel, Nawangan.

Redaktur : Robby Agustav