Dua Mayat Misterius Ditemukan di Nawangan Pacitan

oleh -Dibaca 977 kali
Penemuan Mayat di Nawangan.
Penemuan Mayat di Nawangan.

Pacitanku.com, PACITAN – Peristiwa menghebohkan kembali terjadi di Pacitan. Kali ini setelah diketahui dua mayat perempuan yang masih misterius ditemukan di Dusun Tempell, Desa Pakisbaru, Kecamatan Nawangan, Pacitan, Kamis (15/5/2014).

Diketahui, penemuan mayat tersebut tepatnya di sebelah timur Monumen Jendera Soedirman, di Tlogo, atau jalan menuju stren plumbon, dibawah goa Gemblong. Pada saat ditemukan keduanya berada di lokasi berbeda, namun hanya terpaut jarak sekitar 15 meter. Mayat berperawakan gemuk ditemukan di kebung jagung, sedangkan mayat yang berperawakan kurus ditemukan di gubuk dengan kaki terikat dan tertimbun pupuk kandang.

“Hasil olah TKP ada benturan benda keras di kepala. Untuk identitasnya masih kita dalami,” ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Pacitan AKP Sukimin, seperti dilansir dari detikcom di kamar jenazah RSUD Pacitan.

Dikatakan Sukimin, pasca penemuan mayat itu, pihaknya langsung menginformasikan kepada warga jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya.  Selain itu, pihaknya juga berkoordinasi dengan jajaran Polres Wonogiri untuk menindaklanjuti kasus ini.

Kerjasama antara keuda Polres itu dikarenakan Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di perbatasan Pacitan dan Wonogiri di Jateng. “Ya, karena TKP berada di perbatasan, kita kerjasama dengan polres tetangga,” pungkasnya.

Redaktur : Robby Agustav