Ini Dia Kronologi Seputar Penemuan Dua Mayat Siswi SMK di Nawangan Pacitan

oleh -Dibaca 1.011 kali
Penemuan Mayat di Nawangan.
Penemuan Mayat di Nawangan.

 

Penemuan Mayat di Nawangan.
Penemuan Mayat di Nawangan.

Pacitanku.com, NAWANGANKasus penemuan dua mayat perempuan pada Kamis (15/5/2014) sekitar pukul 11.00 WIB semakin terang benderang. Diketahui, dua mayat perempuan tersebut bernama Eka Fitriani dan Nofita Yulianti yang merupakan murid kelas 3 SMK di Wonogiri yang tinggal bertetangga.

Eka dan Nofita adalah warga Desa Duren Kecamatan Jatiroto, Jateng. Mayat Eka dan Nofi ini di lokasi berbeda, namun hanya terpaut jarak sekitar 15 meter. Satu mayat yang di perkirakan dalam keadaan hamil karena ciri fisik perut menunjukan seperti orang hamil ditemukan di kebung jagung, sedangkan mayat yang satu ditemukan di gubuk dengan kaki terikat dan tertimbun pupuk kandang di Dusun Tempel Pakisbaru.

Penemuan mayat tersebut tepatnya di sebelah timur Monumen Jenderal Soedirman, di Tlogo, atau jalan menuju Stren Plumbon, dibawah goa Gemblong.

Berdasarkan pantauan, kronologi tewasnya dua perempuan ini dimulai saat keduanya dikabarkan menghilang sejak Rabu (14/5) siang. Lantaran libur sekolah, mereka pamit hendak menginap di rumah rekannya. Namun, sejak Rabu sore handphone keduanya tidak bisa dihubungi, hingga kemudian tersiar kabar tentang dua penemuan sosok mayat tanpa identitas yang akhirnya diketahui mayat tersebut adalah mayat kedua siswi SMK itu.

Redaktur : Robby Agustav