Senkom Pacitan Siap Sukseskan Gerakan Pelopor Keselamatan Lalin

oleh -0 Dilihat
Tombol Keselamatan Lalin (Foto : Abde/Wildan)
Tombol Keselamatan Lalin (Foto : Abde/Wildan)
Tombol Keselamatan Lalin (Foto : Abde/Wildan)
Tombol Keselamatan Lalin (Foto : Abde/Wildan)

Pacitanku.com, PACITAN—Dalam rangka mensukseskan gerakan nasional pelopor keselamatan berlalu lintas, Organisasi masyarakat Senkom Mitra Polri Pacitan mengaku siap mensosialisaikan dan mengawal program  yang digawangi oleh Kepolisian Republik Indonesia itu.

“Kita ingin senkom mampu mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa keselamatan berlalulintas merupakan kebutuhan kita semua, sehingga masyarakat diharapkan jadi pelopor (gerakan ini),” ungkap WIldan Nur Swi Harmoko, salah satu anggota Senkom, kepada Portal Pacitanku baru – baru ini.

Agenda yang berlangsung Ahad, dua pekan lalu tersebut diawali di alun alun dengan jalan sehat, senam pagi, bagi bagi doorprice.

“Agenda kemudian dilanjutkan dengan penekanan tombol dimulainya pencanangan gerakan nasional pelopor keselamatan berlalu lintas, dan dilanjutkan dengan rolling thunder dari alun menuju pancer door melalui sambong-semanten-penceng-teleng ria berhenti di pancer door,” terang Wildan.

Selain Senkom, agenda gerakan nasional ini juga diikuti komunitas lainnya, diantaranya adalah komunitas sepeda motor gastan dan kombi.

Redaktur : Dwi Purnawan