Ini Dia Nama Cawabup yang Diusulkan Partai Demokrat Pacitan

oleh -221 views
Ilustrasi Kursi Wakil Bupati Pacitan
Ilustrasi Kursi Wakil Bupati Pacitan
Ilustrasi Kursi Wakil Bupati Pacitan
Ilustrasi Kursi Wakil Bupati Pacitan

Pacitanku.com, PACITAN—Kekosongan jabatan wakil Bupati Pacitan tentu memiliki dampak terhadap keberlangsungan pemerintahan yang dipimpin oleh Indartato. Mengantisipasi hal tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan selaku pengusung Indartato segera menyiapkan langkah untuk menyiapkan pengganti Prayitno selaku Wabup Pacitan yang meninggal beberapa waktu lalu.

Menanggapi isu yang beredar, petinggi partai Demokrat Pacitan segera memberikan rekomendasi cawabup yang kemudian diusulkan ke tingkat pusat. Apalagi beredar isu beberapa nama diluar partai berlambang mercy tersebut turut dalam perburuan kursi Wabup Pacitan.

“Dari Internal Partai kita mengajukan empat nama yaitu Drs. H. Soedjono, Drs. Munir, Indrata Nur Bayuaji, SS. dan Bpk. Soetopo,” kata Ronny Wahyono, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pacitan, kepada Portal Pacitanku, Selasa (21/1/2014).

Lebih lanjut Ronny juga mengungkapkan bahwa selain dari internal, partainya juga mengajukan beberapa calon eksternal, tentunya dengan harapan mampu berkolaborasi dengan Indartato untuk melanjutkan pembangunan Pacitan. “Dari eksternal ada dua yaitu Narto SK Dentopuro dan Mas Pringgodigdo,” katanya.

Sementara, saat disinggung perihal isu pencalonan dirinya, Ronny yang juga pengusaha salah satu restoran di Pantai Teleng Ria ini mengatakan akan fokus dalam Pemilu April mendatang. “Saya mengawal Pileg saja,” pungkasnya.

Redaktur : Robby Agustav