Polisi Terus Kejar Pelaku Perampokan Truk Tegalombo

oleh -13544 views
Ilustrasi garis polisi
Ilustrasi garis polisi
Ilustrasi garis polisi
Ilustrasi garis polisi

Pacitanku.com, TEGALOMBO—Perampokan truk kayu yang terjadi Sabtu, (18/1/2014) lalu akhirnya membuat pihak kepolisian segera menindaklanjuti kejadian kriminal ini. Pihak Kepolisian Sektor Tegalombo akan bekerja sama dengan Polres Blitar untuk menghentikan aksi kejahatan ini, mengingat korban disekap dan dibuang di hutan Darungan, Kademangan, Blitar.

“Kita langsung berkoordinasi  dengan pihak Polres Blitar dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” jelas Kapolsek Tegalombo Iptu Sukinto kepada wartawan, Senin (20/1/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, kejahatan yang terjadi di Dusun Mojo, Pucangombo, Tegalombo tersebut memang dalam keadaan sepi dan cukup gelap.  Korban yang merupakan warga Dusun Dukun Mendolo Lor, Punung ini mengendarai Truk Mitsubishi Fuso Biru bernomor polisi AD-1439-KU dan akan mengantarkan kayu ke Ngawi.

Sesampainya di kawasan sepi tersebut sang supir dicegat oleh kendaraan Toyota Avanza warna Hitam dengan nomor Polisi yang disamarkan dengan ditutup lakban.

Dari mobil tersebut keluar tiga orang dari lima penumpang dan langsung menuju ke truk naas tersebut dan memaksa supir untuk turun dan menyerahkan truk tersebut. Selain memaksa supir truk turun, pelaku juga mengalungkan sepilah clurit ke leher korban. Sedangkan dua orang lagi kemudian membawa kabur truk besar tersebut.

Redaktur : Robby Agustav