Wahana Flying Fox Pantai Taman Di Buka Untuk Umum

oleh -13907 views

Pacitanku.com, NGADIROJO—Wahana Flying Fox terpanjang di Indonesia yang terletak di Pantai Taman, Ngadirojo Pacitan akhirnya siap untuk dioperasikan bagi khalayak umum.  Wahana permainan dan olahraga yang terletak di kawasan konservasi Penyu pacitan ini dikenal berbeda dengan flying fox lainnya.

Keunggulan dari Flying Fox ini adalah dibangun dengan dana masyarakat bersama TEB MALANG 2001 dan Tim Wisata Kampus TEB_PSLK UMM, kemudian keunggulan lainnya adalah untuk pembiayaan konservasi satwa lagka dunia (penyu). Keunggulan ketiga adalah mampu melintasi tebing dan laut (4) panjang 415 meter, tinggi 74 meter, kekuatan teknik 2,5 ton, kecepatan 50 km, waktu tempuh rata-rata 30 detik.

Rencananya, Flying Fox ini dibuka tiap Sabtu dan Minggu, harga Rp. 25.000,-/orang. Hari lain bisa dipesan dengan minimal biaya setara 10 orang. Untuk Lokasi berada di Pantai Taman Desa Hadiwarno Kecamatan Ngadirojo, Pacitan. Bagi masyarakat Pacitan yang ingin bermain flying fox tersebut, bisa menghubungi di nomor 085233974700 atas nama Tri.

Redaktur : @dwi_itudua

Sumber/Foto : Wisata Kampus PSLK UMM