Lansia Asal Tulakan Ditemukan Meninggal Dunia, Kondisi Jenazah Membusuk

oleh -1107 Dilihat
MBAH KATMUN DITEMUKAN. Kepala Desa Nglaran Triyono saat memimpin evakuasi jenasah seorang lansia pada Jumat (29/3/2024). (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, TULAKAN – Katmun (77), seorang lansia asal RT/RW 03/IX, Dusun Kalimojo, Desa Nglaran, Kecamatan Tulakan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah sempat dinyatakan hilang.

Kepala Desa Nglaran Triyono mengatakan, jenazah Katmun ditemukan warga yang yakni Kris, Jumelan dan Jumali yang sedang merumput.

Baca juga: Seorang Lansia di Tulakan Hilang usai Pamit Mencari Rumput, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

Jenazah Katmun ditemukan di hutan pada Jumat (29/3/2024) pagi sekitar pukul 09.00 WIB pada jarak 1,5 kilometer dari rumahnya.

“Awalnya jenazah tidak mengeluarkan bau, tapi begitu di buka semak semak ya langsung bau dan sudah membusuk,”kata Triyono.

Usai ditemukan, pihaknya menghubungi Polsek Tulakan untuk dilakukan evakuasi ke RSUD dr Darsono Pacitan sebelum dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Sebelumnya diberitakan, Katmun meninggalkan rumahnya pada Minggu (17/3/2024) lalu. Dia pergi kerumah anaknya yang tidak jauh dari rumahnya.

Namun sejak saat itu Katmun menghilang dan dicari pihak keluarga.

Relawan dan tim SAR gabungan sempat diterjunkan untuk melakukan pencarian Katmun. Hingga akhirnya Katmun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada kurun waktu 13 hari sejak dilakukan pencarian.

No More Posts Available.

No more pages to load.