Seorang Lansia di Tulakan Hilang usai Pamit Mencari Rumput, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

oleh -1430 Dilihat
Seorang Lansia di Tulakan Hilang usai Pamit Mencari Rumput, Tim Gabungan Lakukan Pencarian. (Foto: Julian Tondo/Pacitanku)

Pacitanku.com, TULAKAN – Warga Desa Nglaran, Kecamatan Tulakan dihebohkan dengan hilangnya seorang lansia atas nama Katmun (77).

Lansia kelahiran 12 April 1947 itu adalah warga RT/RW 03/IX, Dusun Kalimojo, Desa Nglaran, Kecamatan Tulakan yang belum ditemukan sejak Minggu (17/3/2024) lalu.

Kepala Desa Nglaran, Triyono mengungkapkan awalnya Katmun pada Minggu pagi, sekitar pukul 08.30 WIB pergi kerumah anaknya yang tidak jauh dari rumahnya.

“Terus pamit ngarit sekitar pukul 10.00 WIB, dan bablas hilang sampai dengan hari ini, kondisi kakek ini dalam keadaan pikun,”kata Triyono.

Mengetahui warganya belum ditemukan, Triyono mengatakan perangkat desa, Polsek dan BPBD telah mencari masuk kedalam hutan dan menyisir beberapa Luweng yang ada. “Tapi nihil sampai saat ini,”kata dia.

Terpisah, Kapolsek Tulakan AKP Andreas Hekso Soepriyo mengatakan tim gabungan melakukan pencarian pada Rabu (20/3/2024) di Dusun Kalimojo, Desa Nglaran, Kecamatan Tulakan.

Dalam pencarian itu, Kapolsek mengatakan tim terdiri dari Polsek, Tim BPBD Pacitan, perangkat desa setempat dan relawan serta warga sekitar 45 orang.

“Pada Rabu, dilakukan titik pencarian di 3 lubang dekat rumah korban dengan hasil nihil dan sementara pencarian dihentikan sementara dikarenakan seluruh lingkungan sudah di sisir selama 4 hari,”katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.