Ketua DPRD Pacitan Apresiasi Tingginya Partisipasi Masyarakat di Pemilu 2024

oleh -238 Dilihat
KENAIKAN KELAS BPBD. Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono saat berbincang dengan awak media usai rapat paripurna membahas raperda kenaikan kelas BPBD Pacitan pada Jumat (20/10/2023). (Foto: Putro Primanto/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono mengapresiasi tingginya partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 pada 14 Februari 2024 lalu.

“Saya selaku ketua DPRD Pacitan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pacitan yang telah turut menyalurkan hak pilih pada pemilu 2024,”kata Ronny, Senin (4/3/2024) di Pacitan.

Legislator Partai Demokrat ini juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang turut serta menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

“Tentu Pemilu 2024 ini menjadi suatu kebanggan bagi masyarakat Pacitan karena mencapai 78 persen lebih partisipasinya, dan ini membuktikan antusiasme masyarakat Pacitan dalam mengikuti Pemilu tinggi,”jelasnya.

Selain itu, Ronny juga mengapresiasi peran TNI dan Polri dalam mengamankan serta menjaga jalannya pemilihan 2024.

“Bagi TNI Polri kami, juga berterimakasih turut menjaga Pemilu sehingga berjalan dengan damai dan lancar,”paparnya.

Usai rekapitulasi selesai, Ronny berharap KPU segera menyosialisasikan hasil Pemilu kepada masyarakat.

“Rekapitulasi tingkat Kabupaten Pacitan telah selesai semoga kedepan dapat disosialisasikan pada masyarakat Kabupaten Pacitan,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.