Gelar Jalan Sehat, Ketua PDIP Pacitan Ajak Masyarakat Pilih Ganjar-Mahfud

oleh -506 Dilihat
MERIAH. PDIP Kabupaten Pacitan menggelar kampanye terbuka dengan jalan sehat di pusat Kabupaten Pacitan, tepatnya dimulai di kawasan 0 kilometer, Minggu (4/2/2024). (Foto: Putro Primanto/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan PImpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Pacitan menggelar kampanye terbuka dengan jalan sehat di pusat Kabupaten Pacitan, tepatnya dimulai di kawasan 0 kilometer. Jalan sehat berhadiah tersebut digelar pada Minggu (4/2/2024) pagi WIB.

Digelar meriah dengan berbagai hadiah seperti mobil, umrah dan hingga sepeda listrik, jalan sehat tersebut juga dimeriahkan sejumlah artis kenamaan di Pacitan, seperti Vidia Antavia dan Difa Rina.

Ketua DPC PDIP Pacitan Deni Wicaksono dalam sambutannya mengajak masyarakat Pacitan untuk memilih para calon legislatif (Caleg) dari PDIP.

“Kami minta dukungan panjenengan semua untuk memilih Caleg DPRD Pacitan, caleg DPRD Provinsi, Caleg DPR RI dari PDIP,”kata Deni.

Selain itu, pria yang akrab disapa Deni ini juga mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kalau nanti pak Ganjar dan pak Mahfud menang, kita buat acara lebih besar dari ini. Dengan memilih pak Ganjar dan pak Mahfud berarti panjenengan semua akan mendapatkan KTP sakti dari pemerintah,”jelas pria yang juga anggota DPRD Jawa Timur ini.

Tidak hanya kartu KTP sakti, Deni menyampaikan partainya akan membeirkan insentif sebesar Rp1 juta untuk RT dan RW jika Ganjar-Mahfud menang Pilpres.

“Semua akan terdata lebih baik lebih tertata, lagi bapak ini yang menjadi ketua RT dan RW bila pak Ganjar dan pak Mahfud menjadi Presiden dan wakil Presiden maka akan mendapatkan insentif  Rp 1 juta,”ujar dia.

Selain itu, Deni juga menjanjikan PDIP akan terus berusaha memperjuangkan dan memastikan ketersediaan pupuk dan kestabilan harga.

“Khususnya petani merasakan adanya mahalnya pupuk dan mahalnya harga harga, PDI Perjuangan akan terus memastikan adanya ketersediaan pupuk dan kestabilan harga di masyarakat, monggo berdoa bersama semoga PDI Perjuangan Pacitan dapat memenangkan pemilu di Pacitan,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.