6 Rekomendasi Jam Tangan Pria dari Seiko, Koleksi Lengkap Tersedia di Blibli

oleh -34 Dilihat
Foto: https://pixabay.com/id/photos/jam-tangan-kronograf-7295019/

Pacitanku.com, PACITAN — Jam tangan bukan hanya menjadi alat untuk mengetahui waktu, tetapi saat ini jam tangan juga menjadi aksesoris yang bisa meningkatkan penampilan. Salah satu brand jam tangan yang cukup terkenal di Indonesia adalah Seiko. Anda yang butuh rekomendasi jam tangan pria, di sini ada 6 produk yang bisa dipilih.

Rekomendasi Jam Tangan Pria dari Seiko

Seiko menjadi merek jam tangan yang cukup terkemuka. Brand ini menawarkan koleksi yang menggabungkan keunggulan teknologi dan desain. Jika ingin mendapatkan jam tangan Seiko, Anda bisa membelinya di seiko official store Blibli dengan harga terbaik.

Berikut adalah enam rekomendasi jam tangan pria dari Seiko yang dapat Anda temukan di Blibli:

 1. Seiko Automatic Series

Seiko Automatic Series adalah pilihan menarik bagi Anda yang menyukai keindahan dalam sistem otomatis. Salah satu produk automatic series yang cocok buat Anda adalah Seiko Presage SSA309J1 Automatic

Jam tangan ini memiliki desain minimalis dengan pilihan warna yang keren seperti warna biru dengan strap yang sangat minimalis tapi tetap bergaya modern.

Layar pada jam ini berwarna biru dongker sehingga memberikan kesan yang mewah dan elegan. Anda bisa menikmati sistem automatic movement yang artinya jam ini adalah arloji otomatis. Bukan hanya bisa membantu memantau jauh tapi Anda juga bisa mengetahui tanggal dan hari.

Untuk memiliki jam ini, Anda bisa membelinya di Blibli dengan harga sekitar Rp4.700.000 hingga Rp6.500.000

 2. Seiko Prospex Collection

Jika Anda seorang petualang atau penyelam, Seiko Prospex Collection adalah jawabannya. Jam tangan ini dirancang khusus untuk kegiatan outdoor dan menawarkan ketahanan terhadap air serta fitur-fitur khusus seperti bezel putar untuk mengukur waktu. Koleksi ini menjadi pilihan yang luar biasa bagi para pecinta petualangan yang mencari produk berkualitas dan awet.

 3. Seiko Presage Series

Seiko Presage Series juga menjadi salah satu rekomendasi jam tangan bagi pria yang berkualitas. Produk ini memiliki kesan yang keren dan mewah. Jam ini sangat cocok dipakai untuk berbagai acara baik formal maupun non formal.

Salah satu seri yang bisa Anda miliki adalah Seiko Presage SRPB43J1 Skydiving Cocktail. Jam ini memang terlihat simpel tapi sangat berkelas.

Material utama yang dipakai pada jam ini adalah stainless steel dan kaca hardlex crystal. Anda bisa tetap tenang memakai jam ini bahkan untuk berenang dengan kedalaman 100 M. Anda bisa memiliki jam ini dengan harga mulai dari Rp3.499.000 – Rp3.800.000

4. Seiko 5 Sports SNZG15K1

Rekomendasi berikutnya yaitu Seiko 5 sports. Tampilan dari jam tangan ini sangat luar mewah karena menggunakan strap berwarna biru tua material yang berkualitas tinggi. Ketika dipakai, jam ini mampu menonjolkan kesan maskulin bagi pria.

Bahan yang digunakan untuk strap adalah dari nilon yang tahan air bahkan untuk kedalaman mencapai 100 meter. Tidak perlu khawatir dengan spesifikasinya, karena produk ini sangat lengkap dan awet.

Anda dapat membeli jam tangan ini dibeli dengan kisaran harga sekitar Rp1.700.000 – Rp2.100.000

5. Seiko Neo Classic SUR284P1

Pilihan selanjutnya yang juga tidak kalah menarik adalah Seiko Neo classic. Jam tangan ini sebenarnya didesain cocok baik untuk pria maupun wanita. Bagi pria yang ingin memiliki kesan yang elegan tapi tidak terlalu maskulin maka seri yang satu ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

Fitur yang ditawarkan dari jam ini adalah memiliki informasi lengkap mulai dari tanggal, movement quartz dan yang lainnya. Untuk memiliki jam ini Anda bisa membelinya dengan harga Rp1.195.000 – Rp1.310.000

6. Seiko Neo Classic SUR261P1

Jam Seiko Neo Classic juga tidak kalah keren dengan seri yang lainnya. Jam tangan ini memiliki desain minimalis dengan fitur yang sangat lengkap. Anda bisa dengan nyaman memantau waktu karena disini juga tersedia informasi tanggal di sebelah jam. Jam ini bisa Anda temukan dengan harga mulai dari Rp1.000.000 – Rp1.500.000

Belanja Jam Tangan Seiko di Blibli

Bila Anda ingin mendapatkan salah satu dari 6 rekomendasi jam tangan untuk pria di atas, jangan ragu untuk membelinya di Blibli. Marketplace ini bisa menjadi tempat berbelanja online yang nyaman dan aman.

Disini Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam penawaran menarik seperti promo gratis ongkir, voucher belanja, produk dijamin ori dan lain sebagainya. Jadi, tunggu apa lagi! Langsung aja dapatkan produk rekomendasi jam tangan pria di atas hanya di Blibli sekarang.