SBY Dijadwalkan Hadiri Kampanye dan Isi Kuliah Umum di Pacitan

oleh -493 Dilihat
PULANG KAMPUNG. SBY disambut Bupati Aji saat tiba di pacitan pada Senin (13/11/2023). (Foto: Dok. INB)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua majelis pertimbangan tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan ke Pacitan sejak Selasa (23/1/2024) hingga rabu (24/1/2024) mendatang.

Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI) ini dijadwalkan akan menghadiri kampanye akbar di Gelanggang Olahraga (GOR) Pacitan dan juga sejumlah agenda lainnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan Arif Setia Budi (ASB) saat dihubungi Pacitanku.com, Senin (22/1/2024) membenarkan SBY ke Pacitan.

“Benar mas (wartawan), Pak SBY akan rawuh (hadir) di Pacitan,”kata Arif.

Terpisah, coordinator kedatangan SBY di Pacitan, Eko Kurniawan menjelaskan sejumlah kegiatan dilaksanakan SBY selama berada di Pacitan.

“Informasinya jadi (ke Pacitan), (agendanya) diantaranya kuliah umum di Pondok Tremas, Arjosari, Pacitan, kemudian kampanye di GOR Pacitan, dan sejumlah agenda internal lainnya,”pungkasnya.

Sebagai informasi, SBY terakhir pulang ke Pacitan bada bulan Desember 2023 lalu. Saat itu, SBY menghadiri konser gempita djagakarya hingga mengikuti jalan sehat bersama masyarakat Pacitan.