Kaleidoskop DPRD Pacitan 2023: Eko Setyoranu Harapkan Pacitan Guyub Rukun

oleh -441 Dilihat
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan Eko Setyoranu. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Pada bulan Februari 2023 lalu, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan Eko Setyoranu menyampaikan sejumlah harapan di hari jadi Pacitan ke-278.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap infrastruktur di Kabupaten Pacitan lebih merata dan akses menuju tempat wisata lebih baik lagi.

“Di ulang tahun yang 278 ini harapan lebih besar lagi infrastruktur semua merata, akses tempat wisata lebih baik,”kata pria yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Pacitan itu dalam video yang diunggah di laman Youtube Pacitanku TV pada Minggu (19/2/2023).

Tak hanya infrastruktur, Eko juga berharap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pacitan lebih tinggi lagi.

“Harapan juga agar PAD lebih tinggi jadi tidak hanya stagnan, kemarin itu bisa dikatakan drop karena pandemic, ya mari kita semangat bersama-sama ini di ulang tahun 278 ini semoga menjadi baik untuk keseluruhannya,”ujarnya.

Selain itu, Eko juga berharap agar masyarakat Pacitan menghidupkan semangat guyub rukun.

“Walaupun beda baju kita misinya satu memakmurkan Pacitan, warga Rakyat Kabupaten Pacitan apapun bajunya guyub rukun semua insan, insan di politik itu baik semuanya jadi kalau suatu misal ada satu dua itu oknumnya saja yang kurang pas,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.