HUT Korpri, Ketua DPRD Pacitan Harapkan ASN Profesional, Berintegritas dan Jaga Netralitas Jelang Pemilu

oleh -424 Dilihat
Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono. (Foto: Sulthan Shalahuddin)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono mengharapkan aparatur sipil negara (ASN) di Pacitan semakin professional dan menjaga integritasnya pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-78.

“Saya mengharapkan anggota Korpri, yakni ASN di Pacitan semakin professional, lalu juga semakin berintegritas dan terus melayani masyarakat,”kata Ronny Wahyono saat dihubungi Pacitanku.com, Kamis (30/11/2023) di Pacitan.

Selain itu, Ronny berpesan agar ASN di Pacitan senantiasa menjaga netralitas dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

“Dalam pemilu, netralitas juga dijaga, serta bisa lebih melayani masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat serta turut serta membantu visi dan misi bupati dan wakil bupati Pacitan,”pungkasnya.

HUT Korpri merupakan perayaan yang memperingati berdirinya Korps Pegawai Republik Indonesia. KORPRI merupakan organisasi yang menghimpun Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Indonesia.

Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971 tentang Korps Pegawai Republik Indonesia, HUT KORPRI dirayakan setiap tanggal 29 November.

 Di Pacitan, peringatan HUT Korpri ke-78 di Pacitan di helat khidmat. Selain Upacara beragam penghargaan pun di torehkan oleh ASN di Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.