Ini Daftar Calon Tetap Pemilu Legislatif DPRD Kabupaten Pacitan 2024

oleh -60512 Dilihat
Daftar calon tetap (DCT) anggota legislatif pada lembaga dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan tahun 2024. (Foto: Dok. Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan mengumumkan 457 daftar calon tetap (DCT) anggota legislatif pada lembaga dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) setempat dari total 18 partai peserta pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Pengumuman DCT anggota DPRD Kabupaten Pacitan oleh KPU Kabupaten Pacitan merupakan pelaksanaan ketentuan Pasal 70 Peraturan KPU Nomor 10 Tahun 2023 tentang Pencalonan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota.

Dari total 18 partai peserta Pemilu 2024 di Pacitan tersebut, hanya 3 parpol yang tidak mengirimkan daftar calon legislatif untuk Pemilu 2024, sehingga hanya 15 parpol yang mengirimkan daftar calon legislatif Pemilu 2024.

Adapun 15 Parpol yang mengirimkan DCT adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Buruh, Partai Gelora, Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kemudian Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Ummat.

Sementara tiga parpol peserta Pemilu di Pacitan yang tidak mengirimkan daftar calon legislatif adalah Partai Kebangkitan Nasional (PKN), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Perindo.

DCT lengkap dari 15 partai yang mendaftarkan parwakilan untuk maju merebutkan kursi DPRD Kabupaten pada pemilu 2024 dapat dilihat berikut ini atau untuk info lengkap bisa diunduh melalui tautan ini.

Ini Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Pacitan pada Pemilu 2024 (File PDF dibawah ini bisa di-scroll ke atas untuk melihat nama dan foto DCT)

No More Posts Available.

No more pages to load.