Ular King Kobra Berbisa Mematikan Ditemukan di Taman Pantai Pancer Door Pacitan

oleh -5068 Dilihat
KING KOBRA. Ular king kobra ditemukan di area Pantai pancer Door Pacitan pada Rabu (1/11/2023). (Foto: Dok. Animal Rescue BPBD Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Ular berbisa jenis king kobra atau ophiopagus hannah ditemukan pada Rabu (1/11/2023) sekitar pukul 10.23 WIB di area taman wisata Pantai Pancer Door, Kelurahan Ploso, Pacitan.

Menurut keterangan Yono dari animal rescue BPBD Pacitan mengatakan penemuan ular king kobra tersebut menindaklanjuti laporan dari pekerja taman wisata Pantai Pancer Door Pacitan.

“Hasil penyisiran lokasi di taman Pancer menindaklanjuti laporan dari pekerja taman adanya seekor ular kobra ternyata ular king cobra,”ujarnya.

KING KOBRA. Ular king kobra ditemukan dan berhasil diamankan di area Pantai pancer Door Pacitan pada Rabu (1/11/2023). (Foto: Dok. Animal Rescue BPBD Pacitan)

“Bahwa ada kemunculan ular di area taman wisata pada Rabu 1 November 2023 pukul 10.23 WIB dengan jenis ular Ophiopagus Hannah atau king kobra,”imbuh Yono.

Yang cukup mengerikan, ular king kobra sepanjang 2,5 meter yang ditemukan di dekat area semak-semak dekat taman Pancer Door itu merupakan jenis ular kobra berbisa mematikan.

Saat ini, ular king kobra tersebut sudah berhasil diamankan oleh animal rescue BPBD Pacitan.

View this post on Instagram

A post shared by Pacitanku TV (@pacitankutv)

No More Posts Available.

No more pages to load.