Puji Produk Batu Bata dan Genting dari Desa Ploso Punung, Bupati Pacitan: Kualitasnya Baik

oleh -271 Dilihat
PRODUK UNGGULAN. Produk genting dari Desa Ploso Punung yang dipuji Bupati Pacitan pada Kamis (26/10/2023). (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PUNUNG – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memuji produk unggulan dari Desa Ploso, Kecamatan Punung, yakni batu bata dan genting.

Hal itu disampaikan oleh Bupati saat bersilaturahmi dengan para pelaku usaha pembuatan batu bata dan genting Desa Ploso Kecamatan Punung, Kamis (26/10/2023).

Dalam pertemuan tersebut Mas Aji memberikan dorongan motivasi kepada para pengrajin batu bata dan genting Desa Ploso untuk lebih mengembangkan diri.

Terlebih produk batu bata dan genting dari Desa Ploso bukan satu satunya. Banyak pesaing produk serupa dari daerah lain yang tentu berusaha lebih baik.

“Saya akui produk batu bata dan genting dari Desa Ploso ini mulai banyak diminati bukan hanya lokal namun sampai luar kabupaten. Bahan bakunya berani bersaing, kualitasnya juga baik tinggal bagaimana managemen ditata lebih baik lagi,” pesan Mas Aji, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Desa Ploso Kecamatan Punung memang terkenal sebagai kampung industri batu bata dan genting berkualitas. Ada ratusan pengrajin usaha tersebut dengan jumlah pekerja mencapai ribuan.

“Untuk sukses, harus berani dan meningkatkan kemampuan,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.