Baliho Dicopot Oknum Tak Berwenang, Bacaleg di Pacitan Lapor Polisi

oleh -416 Dilihat
LAPOR POLISI. –Seorang Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Pacitan, Wuri Estyani Nasira melapor ke Satreskrim Polres Pacitan. (Foto: Yahya)

Pacitanku.com, PACITAN – Seorang Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Pacitan, Wuri Estyani Nasira melapor ke Satreskrim Polres Pacitan usai media baliho yang telah dipasangnya hilang.

Perempuan yang akrab disapa Rara ini mengatakan baliho miliknya yang dipasang tersebut hanya berisi ucapan terima Kasih kepada Ali Mufti, anggota DPR RI juga dari Partai Golkar yang telah membawa program pembangunan jalan dari Desa Dadapan, Watu Karung hingga Dersono.

Namun sebagian besar balihonya tersebut raib.

“Isi baliho saya hanya ucapan terima kasih belaka, tidak ada unsur kampanye, karena memang belum waktunya. Saya memasang 6 Baliho dan 4 diantaranya saat ini sudah hilang,”kata Rara, saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Rabu (18/10/2023) di Pacitan.

Terlebih, kata Rara, setelah mendapatkan informasi bahwa yang mencopot balihonya bukan petugas yang berwenang, Rara akhirnya melaporkan peristiwa itu ke Polisi.

“Seandainya yang melepas itu dari Bawaslu atau Satpol PP, saya tidak masalah. Namun setelah saya mendapatkan informasi yang mencopot Baliho saya itu bukan orang yang berwenang, maka saya melaporkan hal ini ke Polisi,”jelasnya.

Dia berharap, pelaku bisa jera dan tidak semena-mena melepas atau mencopot Baliho yang telah terpasang tanpa konfirmasi terlebih dahulu. “Yang jelas saya merasa dirugikan karena ada foto saya disana,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.