Laka Beruntun di Jalur Pacitan-Ponorogo, Seorang Pemotor Alami Patah Kaki

oleh -26 Dilihat
TABRAKAN. Kecelakaan lalu lintas tabrakan beruntun terjadi di jalur Pacitan-Ponorogo, tepatnya di RT/RW 02/IV, Dusun Pajaran, Desa Pagutan, Kecamatan Arjosari, Pacitan pada Sabtu (30/9/2023) siang. (Foto: Dok. Satlantas)

Pacitanku.com, ARJOSARI – Kecelakaan lalu lintas tabrakan beruntun terjadi di jalur Pacitan-Ponorogo, tepatnya di RT/RW 02/IV, Dusun Pajaran, Desa Pagutan, Kecamatan Arjosari, Pacitan pada Sabtu (30/9/2023) siang.

Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid dalam keterangannya kepada awak media di Pacitan mengatakan kecelakaan beruntun ini akibat salah satu pengendara mobil mengantuk.

Kasat Lantas mengatakan kronologi laka lantas tabrakan beruntun itu berawal saat Toyota Kijang Innova AE 1349 KN yang dikemudikan  Fendrik Kasatrian, warga jalan Masjid, Kelurahan Sangen, Madiun, melaju dari arah Ponorogo menuju Pacitan, atau dari utara ke selatan.

Begitu sampai di tempat kejadian perkaranya (TKP) diduga pengemudi mengantuk sehingga mobil hilang kendali dan masuk ke jalur berlawanan.

Nahas, dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Xenia AE 1308 XG yang dikemudikan Didik Rusmaryudi, Warga Dusun Ngerjoso, Desa Sukoharjo Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan.

“Sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan,”ujar Kasat Kasat Lantas.

Di saat bersamaan Honda PCX yang AE 6307 YJ yang dikedarai Dina Maharisma warga Lingkungan Barean, Kelurahan Sidoharjo Pacitan sedang melaju di belakang mobil Xenia.

“Kemudian terjadi benturan di antara keta kendaraan tersebut,”ujar dia.

Akibat kejadian tersebut, Dina Mahariama mengalami patah kaki kiri, dan dalam keadaan sadar.

Sementara kedua kendaran roda empat mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Diperkirakan kerugian materi ditaksir mencapai Rp 15 juta.

“Kesimpulannya karena faktor manusia, Fendrik mengantuk saat berkendara,”pungkas Kasat Lantas.

No More Posts Available.

No more pages to load.