Rem Blong dan Tabrak Penampungan Air, Seorang Pemotor Meninggal Dunia

oleh -12 Dilihat
Seorang premotor bernama Sularno, warga Dusun Jambu, Desa Bangunsari, Kecamatan Pacitan meninggal dunia. (Foto: Dok. Kasat Lantas)

Pacitanku.com, NAWANGAN – Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di wilayah Pacitan. Seorang pemotor bernama Sularno, warga Dusun Jambu, Desa Bangunsari, Kecamatan Pacitan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Kejadian itu terjadi pada Rabu (27/9/2203) sekitar pukul 09.15 WIB di RT/RW 02/13, Dusun Sidoharjo, Kecamatan Nawangan, Pacitan.

Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan laka tunggal tersebut berawal saat Sularno, berboncengan dengan Jumiyem menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AE 3745 YW.

“Keduanya melewati jalan yang menurun dan menikung,”kata Kasat Lantas.

Nahas, saat berkendara tersebut diduga sepeda motor yang digunakan Sularno mengalami masalah di sistem pengereman.

“Karena terdapat masalah pada rem sehingga motor tidak dapat kendalikan yang kemudian menabrak bangunan penampungan air,”imbuh Kasat Lantas.

Akibat kejadian itu, kata Kasat Lantas, pengemudi sepeda motor atas nama Sularno mengalami luka di kepala. “Saudara Sularno meninggal dunia di TKP,”ujarnya.

Sementara, Jumiyem yang membonceng mengalami luka lebam pipi kiri dan babras pada tangan dalam keadaan sadar. “Selain itu kendaraan Honda Beat rusak bodi depan, dengan kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 2 juta,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.