Tabrakan Pengendara Sepeda Motor Pelajar dan Seorang Kakek di Jalur Pacitan-Ponorogo, Tiga Korban Luka-luka

oleh -45 Dilihat
Kecelakaan lalu linta terjadi di jalur Pacitan-Ponorogo, tepatnya di Jalan Raya Pacitan-Ponorogo, klimoeter 23, RT/RW 02/I, Dusun Krajan, Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo, Pacitan pada Jumat (22/9/2023) pukul 09.30 WIB. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, TEGALOMBO – Kecelakaan lalu linta terjadi di jalur Pacitan-Ponorogo, tepatnya di Jalan Raya Pacitan-Ponorogo, klimoeter 23, RT/RW 02/I, Dusun Krajan, Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo, Pacitan pada Jumat (22/9/2023) pukul 09.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid mengatakan laka lantas tabrak samping tersebut melibatkan pelajar atas nama Radias Mitra Wijaya sebagai pengemudi Honda Vario dengan nomor polisi AE 4834 XO dan juga seorang lansia atas nama Sutoyo.

Kasat Lantas menuturkan kejadian laka lantas tersebut berawal saat pengendara roda dua Honda Vario, Radias Mitra Wijaya yang berboncengan dengan Marvel Fuad yang melaju dari arah timur ke barat, yaitu dari Tegalombo-Arjosari.

“Sesampai di TKP terdapat Pengendara Kendaraan Honda Supra Fit dengan nomor polisi AE 4282 XO Warna Hitam, sudara Sutoyo yang melaju dari arah rest area pasar Kebondalem (selatan jalan raya) masuk menyeberang menuju jalan raya,”kata Kasat Lantas.

Akibat jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan tabrakan antara dua sepeda motor tersebut terjadi.

“Karena jarak yang sudah terlalu dekat tabrakan tidak dapat terhindarkan dan mengakibatkan sejumlah korban mengalami luka-luka,”kata Kasat Lantas.

Pengendara Honda Vario, Radias Mitra Wijaya mengalami luka lebam mata kiri, patah tangan kiri dalam keadaan sadar.

Kemudian penumpang Honda Vario, Marvel Fuad mengalami luka babras tangan dan kaki dalam keadaan sadar.

“Kemudian pengendara Honda Supra Fit saudara Sutoyo mengalami luka babras kaki dan tangan dalam keadaan sadar,”tandas dia.

Selain itu dua kendaraan juga mengalami kerusakan, dimana Honda Vario rusak bodi depan dan Honda Supra Fit rusak bengkok bagian rangka dengan total kerugian materiil ditaksir mencapai Rp2 juta.

“Petugas sudah mendatangi TKP, mendata saksi dan korban, olah TKP dan juga mengamankan barang bukti,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.