Tabrakan Sepeda Motor vs Truk di Jalur Pacitan-Ponorogo di Arjosari, 1 Korban Meninggal Dunia

oleh -9 Dilihat
Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) berujung maut terjadi di jalur utama Pacitan-POnorogo, tepatnya di RT/RW 01/II Dusun Pronggo, Desa Gembong, Kecamatan Arjosari, Pacitan pada Senin (14/8/2023)

Pacitanku.com, ARJOSARI – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) berujung maut terjadi di jalur utama Pacitan-POnorogo, tepatnya di RT/RW 01/II Dusun Pronggo, Desa Gembong, Kecamatan Arjosari, Pacitan pada Senin (14/8/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Laka lantas yang melibatkan kendaraan roda dua dan truk engkel tersebut mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid, laka lantas tabrak samping tersebut melibatkan kendaraan roda empat Mitsubishi Truk Engkel dengan nomor polisi AE 8013 YD Warna Kuning kontra Kendaraan roda dua Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi AE 2360 XL Warna Merah Marun.

Kasatlantas Polres Pacitan menuturkan kronologi kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Riski Nuviyan, melaju dari arah timur ke barat atau dari Ponorogo ke Pacitan.

“Sesampai di TKP terdapat Kendaraan roda empat Mitsubishi Truk Engkel warna Kuning yang dikemudikan saudara Tiarno dari  arah gang desa yang berada di selatan jalan sedang menyeberang jalan hendak masuk ke jalan raya menuju ke arah timur atau arah Ponorogo,”katanya.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, Kasat Lantas mengatakan akhirnya sepeda motor yang dikendarai Riski Nuviyan menumbur bodi kanan truk yang dikemudikan Tiarno.

“Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut Pengendara motor saudara Riski Nuviyan mengalami patah pergelangan tangan kiri, hematum kepala, pendarahan di hidung dam telinga meninggal dunia di TKP serta kerusaakan pada kedua kendaraan,”kata Kasat Lantas.

Kendaraan roda dua Yamaha Jupiter Z rusak bodi depan, sedangkan truk Engkel mengalami kerusakan rusak bodi kanan.

“Kerugian material ditaksir mencapai Rp 5 juta,”ujar Kasat Lantas.

Saat ini peristiwa laka lantas tersebut dalam penanganan oleh aparat kepolisian.

Petugas kepolisian, kata Kasatlantas, sudah mendatangi TKP, mendata saksi dan korban, melaksanakan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

No More Posts Available.

No more pages to load.