Dompet Dhuafa Jatim Salurkan Ratusan Paket Daging Kurban di Wilayah Tegalombo Pacitan

oleh -2 Dilihat
Dompet Dhuafa Jatim sukses menyalurkan sebanyak 550 paket daging kurban dalam program Tebar Hewan Kurban (THK) Idul Adha 1444 Hijriyah di wilayah Desa Kasihan, Kecamatan Tegalombo Pacitan. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, TEGALOMBO – Yayasan Dompet Dhuafa melalui perwakilannya di Dompet Dhuafa Jatim sukses menyalurkan sebanyak 550 paket daging kurban dalam program Tebar Hewan Kurban (THK) Idul Adha 1444 Hijriyah di wilayah Desa Kasihan, Kecamatan Tegalombo Pacitan.

Kegiatan penyaluran paket daging kurban yang dibungkus dengan besek ramah lingkungan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (1/7/2023).

Relawan Dompet Dhuafa (DD) Jatim area Pacitan, Muhammad Nurromdhoni mengungkapkan sebanyak 550 paket daging kurban itu disalurkan di 5 Dusun di wilayah Desa Kasihan.

Distribusi paket daging kurban tersebut juga digelar bekerja sama dengan komunitas pemuda dan takmir masjid atau mushola di area penyaluran setempat.

“Alhamdulillah sebanyak 550 paket daging kurban tersalurkan untuk titik-titik kering daging kurban, utamanya di 5 Dusun di wilayah Desa Kasihan, yakni Dusun Klitik (Sambi bawah, Grasak, Mbeder), kemudian di Dusun Salam, Dusun Sidomakmur, Dusun Glagahombo dan Dusun Kalimojo,”ujar dia.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Nur ini mengatakan ini adalah tahun ketiga DD Jatim menyalurkan daging kurban untuk masyarakat Desa Kasihan dengan total paket lebih dari 1000 sejak penyaluran pertama tahun 2021 lalu.

Terpisah, salah satu penerima manfaat THK DD Jatim, Miswanto mengaku terbantu dengan program THK yang digelar sejak dua tahun lalu tersebut. “Terimakasih kami ucapkan kepada Dompet Dhuafa,”katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.