Parpol Pengusung Anies Wilayah Mataraman Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilpres di Ponorogo

oleh -15 Dilihat
KONSOLIDASI. Jajaran pengurus Partai Demokrat wilayah mataraman berfoto dengan Bacapres Anies Baswedan, Selasa (23/5/2023). (Foto: Dok. DPC Partai Demokrat Pacitan)

Pacitanku.com, PONOROGO – Tiga partai politik (Parpol) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang mengusung Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan menggelar konsolidasi internal di Hotel Mahesa Ponorogo, Jalan Ahmad Dahlan Ponorogo pada Selasa (23/5/2023).

Sejumlah pimpinan parpol di wilayah Jatim, yakni Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Dardak, Ketua DPW Nasdem Jatim Sri Sajekti dan Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan hadir dalam pertemuan itu.

Konsolidasi juga dihadiri Ketua Parpol pengusung Anies di wilayah mataraman, salah satunya adalah Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indrata Nur Bayuaji.

Dalam pertemuan yang dihadiri langsung oleh Anies Baswedan itu, dia bersama pengurus partai koalisi menyamakan persepsi terkait situasi dan kondisi yang ada di wilayah Mataraman.

Hal lain yang dibicarakan adalah sekaligus menata langkah dan memastikan kerja bersama berlangsung sangat baik untuk mewujudkan perubahan.

“Konsolidasi Anies dengan Partai Demokrat, Partai Nasdem dan PKS di wilayah Mataraman dilakukan untuk menyamakan persepsi dari situasi yang terjadi saat ini. Selain itu juga melakukan penataan arah langkah kebijakan ke depannya,”demikian unggahan dari DPC Partai Demokrat Pacitan melalui laman Instagram.

No More Posts Available.

No more pages to load.