Bertepatan dengan Tanggal Bersejarah, Nasdem Pacitan Resmi Daftarkan Calon Legislator ke KPU

oleh -26 Dilihat
DAFTAR BACALEG. Ketua DPD Partai Nasdem Pacitan Suyatni Priasmoro menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU Pacitan pada Kamis (11/5/2023). (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pacitan resmi mendaftarkan 45 bakal calon anggota dewan (BCAD) untuk DPRD Kabupaten Pacitan pada Kamis (11/5/2023).

Pendaftaran Partai Nasdem Pacitan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Pacitan Suyatni Priasmoro didampingi jajaran pengurus partai dan diterima langsung oleh Ketua KPU Pacitan Sulis Styorini.

Ketua DPD Partai Nasdem Pacitan Suyatni Priasmoro, dalam keterangannya kepada awak media usai pendaftaran ke KPU Pacitan mengungkapkan pendaftaran para calon legislator partai yang didirkan oleh Surya Paloh tersebut bertepatan dengan tanggal bersejarah.

“Hari ini, Kamis (11/5/2023), Partai Nasdem, serentak seluruh Indonesia (mendaftarkan Bacaleg) ke KPU pada pukul 11.00 WIB, tentu ini ada kaitan dengan sisi sejarah Partai Nasdem yang berdiri tanggal 11, bulan 11 tahun 2011,”kata Suyatni yang juga anggota DPRD Jatim ini.

Nasdem Pacitan sendiri, kata Suyatni, menargetkan perbaikan jumlah suara dan kursi DPRD Pacitan dibanding Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019 lalu. Saat itu, Partai Nasdem sukses mendudukkan dua wakilnya di kursi legislative.

“Kalau boleh 100 persen (kursi), terisi semua, tapi kami realistis, pada intinya kami ingin memperbaiki diri dari Pileg sebelumnya, harus lebih baik dari tahun 2019, tentunya biarlah proses kompetisi secara alamiah yang fair dan tidak menyimpang,”jelasnya.

Lebih lanjut, Suyatni mengungkapkan untuk komposisi Bacaleg partainya, dipastikan 100 persen dari jumlah alokasi kursi DPRD Pacitan.

“Semua dapil terisi, dan tentunya para anggota partai Nasdem menunjukkan tekad, berusaha sekuat mungkin memperbesar dirinya dalam upaya menjaga fundamental dari demokrasi yang kita pedomani dalam berbangsa dan bernegara,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.