Momen Keluarga Ibas Wisata ke Goa Gong, ‘It’s the Greatest Expererience..’

oleh -3 Dilihat
NGABUBURIT. Ibas dan keluarganya saat ngabuburit di Goa Gong beberapa waktu lalu. (Foto: Dok. Instagram Siti Rubi Aliya Rajasa)

Pacitanku.com, PACITAN – Keluarga Anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau yang akrab disapa Ibas berkesempatan mengunjungi salah satu destinasi wisata di Pacitan yakni Goa Gong.

Kunjungan Ibas bersama keluarga itu dilakukan saat jelang awal Ramadan 1444 H beberapa waktu lalu.

Ibas bersama istrinya, Siti Ruby Aliya Rajasa bersama keempat putra-putrinya, yakni Airlangga, Sakti, Gaia dan Alisha berkesempatan mengunjungi salah satu destinasi wisata legendaris di Pacitan itu.

Dalam unggahan di Instagram, Aliya mengungkapkan anak-anaknya begitu menyenangi saat berkunjung ke goa yang juga masuk ke dalam UNESCO Global Geopark dunia itu.

“Sudah menjadi Bucket listnya mas Airlangga untuk bisa berkunjung dan melihat langsung keindahan Goa Gong, salah satu ikon kota Pacitan yg terkenal dengan nama Kota 1001 Goa ini,”ujarnya seperti dikutip dari akun Instagram @ruby_26.

“Alhamdulillah kesampaian ke situ! Airlangga, Sakti, Gaia dan Alisha (yang hanya sampai di area awal Goa saja) senang sekali, Goa Gong juga masuk ke daftar UNESCO Global Geopark di dunia,”imbuh dia.

Tak hanya itu, Aliya menceritakan kedua anak laki-lakinya begitu menyukai keindahan alamnya, utamanya panorama stalaktit dan stalagmite di goa tersebut.

“Airlangga bilang its the greatest experience he ever been, Sakti: “we should do more adventure like this!,”demikian kata Aliya.

Secara khusus, Aliya juga menyampaikan dengan mengenalkan keindahan Goa Gong, dia berharap bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, utamanya kepada anak-anaknya.

“Terima kasih ya Allah untuk keindahan tempat ini, untuk kesempatan melihat ciptaanMu bersama anak-anakku dan mengajarkan langsung pd mereka bagaimana terciptanya stalagmites dan stalactites yang indah baik dari segi science dan kuasaMu.. Melihat ini semoga menambah keimanan dan ketakwaan kita pada Allah SWT,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.