Tumbuhkan Bibit Atlet Tenis Meja, Spinmax Pacitan Gelar Lomba Affan Cup

oleh -5 Dilihat
Affan Cup digelar di GOR Jatimalang, Arjosari Pacitan. Pelaksanaan di ikuti puluhan peserta dari beragam tingkatan umur dan seluruh kecamatan Pacitan. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku)

Pacitanku.com, ARJOSARI – Beragam cabang olahraga di Pacitan mulai menggeliat. Setelah beberapa waktu lalu futsal, sepak bola, bola voli, panahan, dan badminton. Kini cabang tenis meja pun turut menggelar ajang bergengsi tingkat Kabupaten Pacitan.

Eko Setiawan, salah satu panitia lomba tenis meja Affan Cup mengungkapan mulai tingginya animo masyarakat Pacitan di cabang olahraga tenis meja.

Hal itu terlihat dari kegiatan Affan Cup 2023 yang merupakan kompetisi tenis meja di wilayah Pacitan.

Affan Cup yang diselenggarakan oleh Spinmax Pacitan itu digelar di GOR Jatimalang, Arjosari Pacitan. Pelaksanaan kompetisi itu diikuti puluhan peserta dari beragam tingkatan umur dan seluruh kecamatan Pacitan.

“Di Pacitan Tenis meja mulai memasyarakat, ini tentu dapat kami lihat dari jumlah peserta lomba Affan Cup 2023 yang mencapai puluhan peserta,”kata Eko, saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Senin (20/3/2023).

Eko juga mengatakan tentu ini harapan yang baik bagi Pacitan, beberapa tahun mendatang semoga menelurkan atlet atlet muda berbakat dari Pacitan untuk cabang olahraga tenis meja. “Ya tentu kita berharap muncul atlet atlet muda Tenis meja dari Pacitan,”ujar dia.

Selain bermain tenis meja itu menyehatkan, Eko mengatakan perhatian anak dapat teralihkan jika sebelumnya hanya digunakan untuk bermain gadget.

Sehingga, tentu dengan tenis meja anak akan fokus pada pencapainan dan prestasi di bidangnya, ujar pria yang juga Komisioner KPU Kabupaetn Pacitan ini.

“Tentu selain menyehatkan, bermain tenis meja bagi anak-anak juga dapat mengalihkan gadget menjadi hal yang bermanfaat,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.