Rencanakan Kembali Lakukan Mutasi Pejabat, Bupati Pacitan: Mudah-mudahan Amanah Semuanya

oleh -5 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN — Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memastikan kembali akan melakukan pergeseran atau mutasi pejabat dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati saat ditemui awak media usai rapat paripurna DPRD Pacitan pada Kamis (2/3/2023).

“Rencana kami ada mutasi, karena beberapa ada yang kosong, calon (pejabat) kami pertimbangkan menduduki jabatan yang kosong,”katanya.

Gerbong mutasi tersebut, ujar dia, ada yang merupakan dilakukan pergeseran atau perpindahan pejabat dan juga ada yang baru.

Dia berharap kebijakan mutasi yang akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini menjadikan para pejabat selalu amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya
“Ada perpindahan tugas, yang baru juga ada, insyaallah mudah-mudahan Amanah semuanya,”ujar Bupati yang akrab disapa Mas Aji ini.

Di sisi lain, Mas Aji juga menuturkan masyarakat dan media juga bisa memberikan masukan dalam perimbangan mutasi pejabat tersebut.
“Dari masyarakat, dari media memberi masukan (terkait kebijakan mutasi) bisa mempertimbangkan,”tandas mantan Ketua DPRD Pacitan ini.
Terkhusus untuk posisi jabatan sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Mas Aji mengungkapkan pihaknya sudah mengajukan ke Pemerintah Pusat.
“Kami nunggu untuk yang Disdukcapil keputusannya siapa,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.