Bupati Pacitan Lantik Sejumlah Pejabat Baru, Ardyan Jabat Kasatpol PP, Erwin Jadi Kalaksa BPBD

oleh -1106 Dilihat
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji melantik sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pacitan pada Jumat (5/1/2024) di pendopo Kabupaten Pacitan. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji melantik sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pacitan pada Jumat (5/1/2024) di pendopo Kabupaten Pacitan.

Total sebanyak 55 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi masuk dalam gerbong mutasi. Beberapa nama seperti Eny Setyowati, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu bergeser bertukar posisi dengan T. Andi Faliandra menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Pacitan.

Sedangkan,  Erwin Andri Atmoko dilantik kembali sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pacitan.

Jabatan lain yang juga mengalami pergeseran adalah Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ardyan Wahyudi mendapat amanah baru sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja menggantikan Kasatpol PP sebelumnya Sanyoto yang memasuki masa purna tugas.

Sebagai informasi,  Sanyoto selaku kepala satpol PP memasuki purnatugas per 1 Januari 2024 lalu. Sebelum berganti posisi ke Ardyan, selama sekitar sepekan, Sekretaris Satpol PP Pacitan Ayub Setyo Budi ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Kasatpol PP.

Poisis Ardyan di Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi digantikan oleh Luthfi Azza Azizah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pertanahan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Usai acara pelantikan, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengatakan, pelantikan pejabat ini sudah menyesuaikan kebutuhan organisasi perangkat daerah.

Bupati berharap percepatan kemajuan kesejahteraan dan kebahagiaan Pacitan dapat segera terwujud. Kepada pejabat terlantik Mas Aji minta untuk segera beradaptasi untuk tugas dan tanggung jawabnya.

“Segera adaptasi dengan lingkungan baru sebaik-baiknya sehingga tanggung jawab dan tugas bisa dilaksanakan sebaik-baiknya karena masyarakat Pacitan membutuhkan pelayanan yang prima,”kata Bupati mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.