Jumat Keramat, Bupati Lantik 36 Pejabat Lingkup Pemkab Pacitan, Sejumlah Mantan Camat Duduki Pos Penting

oleh -204 Dilihat
Bupati Indrata Nur Bayuaji resmi melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama pada sejumlah Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan, Jumat (11/8/2023). (Foto: Dok. Prokopim)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Indrata Nur Bayuaji resmi melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama pada sejumlah  Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan.

Pelantikan berlangsung di Pendopo Mas Tumenggung Djogokarjo, Jumat (11/8/2023) sore.

Beberapa pejabat yang dilantik merupakan hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) diantaranya ada nama Daru Mustiko Aji yang sebelumnya menduduki jabatan Sekretaris Dinas Kesehatan naik jabatan menjadi Kepala Dinas Kesehatan.

Sedangkan Kabag Perekonomian Setda Kab. Pacitan, Sugeng Santoso menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Pertanian.

Selain itu, sejumlah mantan camat di Pacitan juga menduduki pos penting di Pemkab Pacitan, seperti Dodik Sumarsono Camat Pringkuku, mantan Camat Tegalombo Djoko Putro Utomo dan Camat Sudimoro Kemal Pandu.

Camat Pringkuku Dodik Soemarsono ditunjuk sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, sedangkan Sekretaris Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, Acep Suherman terpilih sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Tenaga Kerja.

Sementara Sekretaris Dinas Perhubungan yang juga mantan Camat Tegalombo dan Camat Pacitan, Djoko Putro Utomo mengisi jabatan Kepala Dinas Perhubungan dan Camat Sudimoro, Khemal Pandu Pratikna sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Pacitan.

“Untuk membangun Pacitan dengan segala tantangan  membutuhkan kolaborasi serta sinergitas semua pihak,” kata Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dalam sambutannya, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Selain melantik 6 Pejabat JPTP, Mas Aji juga melantik  30 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkup Pemkab Pacitan mulai jabatan sekretaris OPD, camat, kepala bidang dan kepala seksi. Beberapa diantaranya diberi kesempatan promosi serta rotasi jabatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.