Resmikan Balai Wartawan, Bupati Ajak Pers Sinergi Membangun Pacitan

oleh -1 Dilihat
HARI PERS. Bupati meresmikann balai wartawan untuk insan pers Pacitan pada Kamis (9/2/2023). (Foto: Sulthan SHalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2023, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji yang akrab Mas Aji memberikan beberapa kado spesial kepada wartawan.

Kado tersebut adalah peresmian balai wartawan yang dirangkaikan dengan pengukuhan Pengurus Forum Pewarta Pacitan (FPPA) di Lantai 2 gedung Rumah Pintar yang terletak di Jalan Dr. Sutomo Nomor 43, Timur pendopo Kabupaten Pacitan pada Kamis (9/2/2023).

Balai Wartawan secara resmi diserahkan kepada wartawan ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Indrata Nur Bayuaji yang didampingi jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan Ketua FPPA yang disaksikan oleh insan pers serta para undangan dari pejabat vertikal dan instansi lain.

Mas Aji juga berharap kepada insan pers yang di tergabung dalam FPPA tersebut mampu bermitra dengan semua OPD untuk membangun Pacitan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Saya berharap kita lebih bersinergi lagi untuk membangun Pacitan yang sama-sama kita cintai,” katanya.

Mas Aji menambahkan, Balai Wartawan yang pernah dijanjikan tepat satu tahun lalu ini agar digunakan untuk menopang tugas yang sesuai dengan tema HPN.

“Namanya wartawan pasti mencari berita dan informasi, bagikan sesuai fakta yang ada kepada publik, selamat Hari Pers Nasional. Saya berharap juga Ruangan ini bisa digunakan sebaik mungkin, dan mohon maaf baru bisa terealisasikan hari ini,”imbuhnya.

Sementara, Ketua Forum Pewarta Pacitan (FPPA) terpilih Agus Wibowo mengapresiasi diresmikannya balai wartawan tersebut.

Menurut Agus, balai wartawan itu milik semua wartawan Pacitan. Sehingga, kata dia, balai wartawan itu diharapkan dijaga dan dirawat sebaik mungkin.

“Terima kasih Mas Bupati dan seluruh jajaran atas semuanya,”kata pria yang merupakan jurnalis televisi nasional ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.